Home Uncategorized PMC Lolos semifinal Liga Askot Semarang U 15

PMC Lolos semifinal Liga Askot Semarang U 15

0
PMC Lolos semifinal Liga Askot Semarang U 15

SEPAKBOLASEMARANG.COM: Goal tunggal Stiker PS PMC NIko pada menit ke 40 mengantar PMC lolos ke semifinal Liga Askot KU 15 , setelah mengalahkan Teratai dengan skor 1-0.

Sebenarnya PMC hanya butuh imbang dalam pertandingan yang berlangsung di Lapangan Kalimas , Mijen, Minggu 13 November 2022.

Anak asuhan Coach Wawan menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola 60%. Di Motori gelandang yang juga kapten kesebelasan, Ravip.

Teratai yang mempunyai target harus menang untuk bisa lolos ke semifinal, beberapa kali mengandalkan serangan balik, dengan mengandalkan strikernya.

Dengan kemenangan ini PMC mengumpulkan nilai 9 dari 4 kali main, 3 kali menang melawan Persisac, Elang Timur, Teratai dan sekali kalah melawan DDM UNDIP dan lolos ke semifinal dengan predikat Runner up group A, sedangkan Juara Group A adalah DDM UNDIP, yang mengumpulkan nilai sempurna 12, dari 4 kali main, 4 kali menang.

Sedangkan di group B, EPFC memuncaki group, disusul SSS sebagai runner-up.
Di semifinal DDM UNDIP akan berhadapan dengan SSS, dan EPFC melawan PMC .

Setelah pertandingan, Hamdani, Manager PMC KU 15, berharap anak anak tidak puas dengan pencapaian ini, walaupun target awal adalah lolos fase group. Kami sudah kepalang basah, dan target selanjutnya adalah Juara Liga ASKOT KU 15.

Hamdani, yang juga ketua KKS sudah merencanakan team ini akan dipertahankan dan dipersiapkan untuk LIGA ASKOT U 20, tahun depan. Anak anak PMC yang bermaterikan rata-rata kelahiran 2007 ini, tahun depan sudah bisa terjun di ajang Liga Askot level senior. PMC KU 15 ini adalah produk asli hasil binaan SSB PMC yang di koordinir oleh salah satu orang tua murid, Lilik yang juga mantan pemain PMC.

SSB PMC yang baru berdiri beberapa tahun yang lalu sudah menunjukkan hasil yang terbilang bagus, dan anak anak kelahiran 2007 ini adalah kelompok umur tertua di SSB PMC, oleh karena itu hasil binaan ini akan dipertahankan sampai level senior, kata Hamdani mengakhiri pembicaraan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here