Home Uncategorized Kapten PSIS: Fokus dan optimis 3 poin hadapi Borneo

Kapten PSIS: Fokus dan optimis 3 poin hadapi Borneo

0
Kapten PSIS: Fokus dan optimis 3 poin hadapi Borneo

Penulis Agus Jogzer

SEMARANG, SEPAKBOLASEMARANG.COM – PSIS Semarang fokus meraih 3 poin pada pertandingan pekan ke-11 kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 melawan Borneo FC.

Kapten tim PSIS Semarang, Wallace Costa mengajak rekan-rekannya satu tim untuk optimis menatap laga yang rencananya digelar di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, Sabtu (6/11) sore.

Dilansir dari laman resmi PSIS, pemain asal Brasil ini menegaskan Laskar Mahesa Jenar akan meraih kemenangan bila seluruh komponen tim bekerja keras dalam menghadapi klub berjuluk Pesut Etam ini.

“Kuncinya kami harus fokus, percaya diri dan berusaha untuk dapat mempersembahkan kemenangan melawan Borneo FC. PSIS punya pemain yang cukup bagus dan komponen tim yang kompak, itu modal yang cukup baik dan saling membantu selama di lapangan serta tidak saling menyalahkan,” ujar Costa di sela-sela aktifitasnya di Semarang, Kamis (4/11) sore.

Baca Juga: Persiapan hadapi Borneo, PSIS laksanakan recovery training

Costa yang bermain diposisi bek tengah ini juga menambahkan bahwa PSIS harus mampu menutup seri kedua ini dengan kemenangan untuk menjaga posisi Laskar Mahesa Jenar di papan atas BRI Liga 1 2021/2022.

“Kami harus menang untuk mengamankan posisi di klasemen. Dua pertandingan sebelumnya kami yang sudah bekerja keras belum mampu memberi hasil terbaik sehingga besok harus kami menangkan,” sambung Costa.

Baca Juga: Pekan ke 11 Liga 1 BRI, tim unggulan tambah panas

PSIS sempat bertengger di puncak singgasana klasemen sementara liga 1 BRI 2021, tetapi tergelincir etelah dikalahkan Persib Bandung dengan skor tipis 1-0.

Bahkan, Laskar Mahesa Jenar kini melorot di posisi keempat klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022 dengan perolehan 19 poin dari hasil lima kemenangan, empat hasil seri, serta satu kekalahan.

Sementara Bhayangkara FC di pamuncak memimpin dengan 25 poin, disusul Persib Bandung 22 poin, Arema FC dan PSIS Semarang diperingkat 3 dan 4 masing-masing mengantongi 19 poin.

Tiga tim dibawah PSIS meraih 16 poin, masing-masing Bali United di peringkat 7, Persebaya  6 dan PSM Makasar 8.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here